Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik Untuk HP Android

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik Untuk HP Android

Gadget

Rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic dapat anda jadikan salah satu pilihan yang dapat memberikan feed makin menarik pada media sosial anda. Mengabadikan momen yang berkesan merupakan hal yang wajib dan membutuhkan alat seperti kamera.

Terdapat berbagai macam kamera yang dapat anda jadikan untuk mengabadikan momen tersebut, salah satunya adalah kamera yang ada pada HP anda.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Momen atau hasil bidikan dengan menggunakan kamera ini biasanya sudah lengkap dengan teknologi canggih bawaan kamera tersebut. Karena HP saat ini sudah lengkap dengan kamera berfitur canggih dan teknologi lensa tinggi.

Apalagi terdapat fitur lain yang juga dapat mempengaruhi kualitas foto anda. Namun, semua fitur canggih dan juga kamera dengan resolusi terbaik pun tak selamanya mendapatkan hasil bidikan yang sempurna.

Seperti, saat pengambilan foto, masih terdapat satu benda yang tak anda inginkan. Hal tersebut sangat bisa anda hilangkan dengan bantuan aplikasi pengolah foto. Selain itu, rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic juga dapat mengolah foto dengan menambahkan beberapa fitur yang anda inginkan.

Misalkan menggabungkan dua foto atau lebih, mencerahkan foto, dan lain sebagainya. Aplikasi berikut ini dapat anda pakai untuk mengolah atau mengedit foto hasil bidikan anda tersebut hingga anda peroleh dengan sempurna.

PicsArt

Aplikasi edit foto terbaik yang pertama adalah PicsArt. Dengan aplikasi ini, anda dapat mengolah berbagai hasil bidikan anda berupa foto yang menarik dan akan lebih menarik lagi.

Dalam aplikasi ini, terdapat beberapa fitur dan juga filter yang memudahkan anda untuk menjadikan foto anda semakin keren, seperti menambahkan efek, menggambar dengan alat, lalu juga mengubah foto yang sesuai dengan selera anda.

PicsArt juga merupakan rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic gratis yang dapat anda unduh melalui Play Store dan menyediakan berbagai macam fitur.

Seperti bolders, collages, clipart, crop, rotate, stiker, text efek, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh oleh pengguna HP Android dan iOS.

PicSay

Aplikasi ini terdiri atas dua versi yakni gratis dan juga pro. Aplikasi yang sangat intuitif ini pun sangat ringan dan juga mudah dipakai. Anda dapat memperbaiki foto anda dengan fitur atau filter yang tersedia.

Kemudian, anda juga dapat memanipulasi foto seperti menggabungkan dua foto atau lebih bahkan mengedit dengan fitur remove red eye dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga dapat anda peroleh dengan mengunduhnya melalui Play Store dan bisa langsung anda posting langsung ke media sosial anda.

Pixlr

Rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic berikut ini sangat ringan dan mudah untuk anda aplikasikan dalam mengubah atau mengedit foto anda. Aplikasi ini juga tersedia gratis dalam Play Store.

Terdapat berbagai fitur dan juga filter menarik yang dapat anda pakai, seperti efek, bolder, dan overlay. Hasil bidikan anda akan terlihat lebih keren dengan mengeditnya melalui Pixlr.

Snapseed

Aplikasi Snapseed ini adalah aplikasi yang dapat anda pakai dalam mengolah foto agar sesuai dengan keinginan anda.

Fitur editing dan juga filter crop, kecerahan, serta kuas filter selektif dapat anda gunakan demi hasil yang sempurna. Terdapat fitur unggulan yakni Expand yang fungsinya sama dengan fitur content aware fill dari Photoshop.

Beberapa aplikasi edit foto terbaik dapat menjadi salah satu cara anda dalam memperbaiki dan juga menambah efek yang anda perlukan.

Rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic ini dapat anda peroleh secara gratis dengan mengunduhnya pada Google Play Store HP Android dan iOS milik anda.