Pentingnya Mengonsumsi Prenagen Mommy Sejak Awal Masa Kehamilan

Pentingnya Mengonsumsi Prenagen Mommy Sejak Awal Masa Kehamilan

Kesehatan

Masa kehamilan merupakan salah satu momen yang paling berharga bagi setiap wanita. Di saat yang sama ibu hamil juga memperhatikan asupan nutrisi selama masa kehamilannya. Terlebih lagi saat awal masa kehamilan trimester pertama. Nah berikut merupakan pentingnya mengonsumsi susu kehamilan Prenagen Mommy sejak awal masa kehamilan.

Pemenuhan Gizi yang Seimbang

Pada masa kehamilan trimester pertama, biasanya ibu hamil cenderung akan mengalami mual dan muntah. Terlebih lagi pada usia ini kehamilan juga masih terbilang cukup rawan. Sehingga sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi agar nutrisi yang dibutuhkan janin dalam kandungan dapat terpenuhi dengan baik.

Faktanya belum banyak orang yang menyadari mengenai pentingnya susu ibu hamil sejak awal masa kehamilan. Sebenarnya susu ibu hamil merupakan salah satu minuman pendamping yang mampu memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh janin dalam kandungan. Untuk itu pastikan  selalu memilih susu ibu hamil yang sesuai dengan kondisi kehamilan Anda saat ini.

Efektif Kurangi Rasa Mual dan Muntah

Mual dan muntah merupakan salah satu gejala yang umum terjadi selama masa kehamilan pertama. Masalah yang satu ini juga dapat mudah diatasi dengan rutin mengonsumsi susu ibu hamil Prenagen Mommy. Namun faktanya belum banyak orang yang mengetahui bahwa susu ibu hamil efektif mengurangi rasa mual dan muntah selama masa kehamilan pertama.

Hal ini disebabkan karena susu ibu hamil dibuat dan diformulasikan khusus untuk mengurangi intensitas muntah dan mengurangi rasa mual selama masa kehamilan pertama. Kandungan protein dan vitamin B6 dalam susu ibu hamil sudah teruji klinis mampu mengatasi masalah yang satu ini. Jadi jangan ragu untuk minum susu ibu hamil sejak masa kehamilan pertama.

Sumber Nutrisi yang Baik

Seperti yang sudah diketahui bahwa asam folat merupakan salah satu nutrisi yang cukup penting. Susu ibu hamil Prenagen juga mengandung asam folat tinggi yang dan baik untuk ibu hamil muda. Terlebih lagi asam folat sangat efektif untuk menghindari terjadinya risiko cacat aku saraf pada bayi. Sehingga bayi yang lahir dapat lebih sempurna dan sehat.

Tak hanya itu saja susu ibu hamil yang satu ini juga aku kaya akan kandungan zat besi. Kandungan ini memang sengaja dimasukkan ke dalamnya demi menghindari terjadinya anemia selama kehamilan. Selain itu zat besi juga merupakan salah satu nutrisi yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan sel darah merah pada janin dalam kandungan.

Bahkan susu kehamilan yang satu ini juga dilengkapi dengan gizi yang cukup lengkap seperti magnesium, fosfor, kalsium, vitamin D, omega 3, omega 6, dan omega 9 yang berfungsi untuk membantu pertumbuhan tulang dan mengoptimalkan perkembangan otak janin dalam kandungan.

Itulah alasan mengapa mengonsumsi susu ibu hamil penting untuk dilakukan sejak awal masa kehamilan. Dengan rutin mengonsumsi susu ibu hamil, maka Anda tak perlu khawatir lagi akan kelengkapan gizi yang dibutuhkan janin. Ingin terhindar dari mual dan muntah selama masa kehamilan? Prenagen Mommy solusinya. Dapatkan sekarang juga di orami.co.id.