Ini Alasan Kenapa Harus Traveling Pakai Shuttle Semarang Solo

Ini Alasan Kenapa Harus Traveling Pakai Shuttle Semarang Solo

Traveling

Shuttle Semarang Solo Buat Perjalanan Jadi Aman dan Nyaman

Bagi warga Semarang yang ingin menjelajahi Solo, tentu saat ini semuanya dipermudah, termasuk ketersediaan transportasi. Salah satu layanan transportasi yang banyak digunakan yakni Shuttle Semarang Solo. Dengan konsep pool to pool, hanya perlu waktu sekitar satu setengah jam dari Semarang, Anda akan sampai dengan tepat waktu di Solo. Kota Batik yang telah menjadi ikon pariwisata Indonesia ini tentu menawarkan pesona berbeda.

Solo memiliki iklim yang hangat dan cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana perkotaan. Tapi jangan khawatir, Solo juga dikenal dengan keindahan alamnya. Saat sampai disana dengan Shuttle Semarang Solo, sempatkan untuk menikmati keramahan penduduk dan lezatnya kuliner Solo. Nasi Liwet, Selat Solo dan Timlo siap menunggu Anda lho!

Untuk pilihan Shuttle Semarang Solo yang terpercaya dan berkualitas, yaitu Cititrans. Telah beroperasi lebih dari 15 tahun, pelopor executive travel ini berkomitmen menyediakan pelayanan terbaik seperti menghadirkan jenis kendaraan yang aman dan kekinian banget. Penasaran seperti apa sih layanan yang diberikan jenis armada baru ini? Simak selengkapnya, yuk!

Shuttle Semarang Solo Berikan Kenyamanan Maksimal

Walaupun hanya berjarak satu setengah jam saja, tentu Anda ingin tetap nyaman selama perjalanan bukan? Cititrans mengerti setiap kebutuhan Anda dengan menghadirkan fitur Captain Seat untuk Shuttle Semarang Solo. Melalui rancangan sistem Personal Seat yang didukung penumpu lengan masing-masing tempat duduk, fitur ini membuat penumpang dapat duduk dengan nyaman dan memiliki privasi. Sebelumnya pada beberapa jenis kendaraan, tidak terdapat pembatas dari penumpu lengan. Pokoknya bakal nyaman banget deh!

Shuttle Semarang Solo Buat Nggak Kudet

Selama perjalanan, Anda nggak mau dong mati gaya alias kurang update. Maunya tetap bisa pantengin sosial media, bisa main game atau teleponan sama sahabat atau keluarga. Nah sepanjang perjalanan dengan Shuttle Semarang Solo bisa tetap update tanpa khawatir baterainya habis! Di dalam jenis armada Cititrans, tersedia Port USB Charger pada setiap kursi penumpang. Jadi Anda akan semakin leluasa saat menggunakan gadget deh! Selain itu, Anda tetap bisa terkoneksi dan mendapat hiburan selama perjalanan.

Shuttle Semarang Solo Selalu Menghadirkan Rasa Aman

Keamanan dan kenyamanan menjadi dua faktor yang selalu dijadikan prioritas dari Cititrans. Untuk mewujudkan dua faktor tersebut, Cititrans menghadirkan para pengemudi yang telah berpengalaman, ahli pada bidangnya, terlatih dan bersertifikat. Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir jika armada keluar jalur seharusnya karena sudah dilengkapi alat GPS atau GPS Track yang berfungsi sebagai pemantau posisi dan kecepatan mobil. Dengan begini, tidak ada lagi pengemudi yang akan ugal-ugalan.

Jelajahi Kota Batik Penuh Pesona Bersama Shuttle Semarang Solo dari Cititrans

Sejak 11 September 2005, Cititrans membuka pool pertama yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Bandung dengan keberangkatan tujuan Semanggi-Jakarta. Saat itu, Cititrans hanya mengoperasikan 4 buah unit mobil, Hingga kini, Cititrans hadir dengan Shuttle Semarang Solo yakni pool Semarang – Pandanaran dan pool Solo – Slamet Riyadi. Cititrans juga telah berhasil mengembangkan jumlah tujuan keberangkatan ke kota-kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Soekarno Hatta International Airport (SHIA), Salatiga, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Cititrans memiliki berbagai layanan, yaitu Shuttle Service, CitiFlyer – Airport Shuttle dan Private Drop Service. Shuttle Service seperti Shuttle Semarang Solo, merupakan layanan transportasi konsep pool to pool dengan harga tiket yang terjangkau. CitiFlyer – Airport Shuttle bisa digunakan sebagai Executive Shuttle menuju bandara terdekat yakni Bandara Ahmad Yani – Semarang dan Bandara Adi Soemarno – Solo. Terakhir, Private Drop Service adalah layanan antar jemput di mana Anda bisa menentukan titik pengantaran atau penjemputan.

Selama pandemi COVID-19, Cititrans menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Saat berada di pool, kendaraan dan ruang tunggu dibersihkan dengan disinfektan dan sinar UV secara rutin agar mencegah berkembangnya virus atau kuman. Para pengendara juga wajib memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) dan memastikan suhu tubuh sesuai batas normal yang disarankan World Health Organization (WHO).

Promo Cititrans Shuttle Semarang Solo Terus Berlanjut!

Untuk pembelian tiket melalui website di www.cititrans.co.id, aplikasi Cititrans yang bisa diunduh pada Apple Apps Store dan Google Play, atau pembelian langsung di counter, Anda akan mendapatkan harga spesial Shuttle Semarang Solo, yakni hanya Rp 85.000 saja. Cititrans berkomitmen keberangkatan setiap jam dan 1 orang tetap berangkat.

Tiket Shuttle Semarang Solo juga bisa dipesan dengan menghubungi 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717, Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234 atau WhatsApp di nomor 0812 9011 1105 khusus area Jawa Tengah. Cititrans menerima pembayaran melalui kartu kredit dan kartu debit Bank, serta e-wallet seperti Visa, Master Card, BCA Virtual Account, BCA Klik Pay, Mandiri, BNI, Permata Bank dan GoPay.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati promo lainnya seperti voucher langganan Shuttle Cititrans Travel Semarang/Solo/Yogyakarta di Tokopedia Official Store. Saat ini, sedang diskon 20% dari Rp 400.000 menjadi Rp 320.000 saja. Voucher berlaku 4 kali perjalanan selama 1 bulan, voucher hanya dapat digunakan untuk rute Semarang – Solo PP dan Semarang – Yogyakarta PP, kode voucher hanya dapat digunakan untuk pemesanan via website atau aplikasi Cititrans, kode voucher akan dikirimkan melalui email dan pastikan data lengkap yang Anda input sudah benar ya.