Makanan untuk Diet Sehat

Ingin Capai Berat Badan Ideal? Ini 6 Makanan untuk Diet Sehat

Lifestyle

Agar bisa mencapai berat badan ideal, diet menjadi salah satu jurus terjitu yang bisa diandalkan. Berat badan yang berlebih bisa diturunkan dengan menjaga asupan makanan sehari-hari. Diet sehat sama sekali tak sulit dilakukan, apalagi sekarang banyak tersedia makanan untuk diet sehat dalam kemasan praktis dan bisa langsung Anda konsumsi.

  1. East Bali Cashew Cacao Cashew Nut

Camilan kacang mede dari East Bali Cashews ini terbuat dari kacang mede terbaik dan dibalut dengan bubuk cokelat dan gula alami. Camilan ini terbuat dari kacang mete, gula tebu, bubuk cokelat dan garam laut. Setiap bahannya dipastikan 100 persen alami, sehingga pas untuk dikonsumsi oleh siapa saja, khususnya Anda yang kebetulan sedang menjalankan program diet.

  1. Fastbite Cokelat

Selanjutnya, ada camilan Fastbite dengan varian rasa cokelat yang juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang menjalankan diet. Fastbite merupakan camilan dengan bentuk bar, yang terbuat dari chia seeds, oat, dan krisi beras. Camilan ini kaya akan serat, sehingga bisa membuat Anda cepat merasa kenyang, serta menunda lapar lebih lama. Jangan lupa sedia Fastbite setiap harinya.

  1. East Bali Cashew Popcorn Salted Caramel

Anda suka popcorn, namun takut dengan risiko tak terkontrolnya berat badan? Konsumsi saja camilan popcorn yang terbuat dari 100 persen bahan alami yang diproduksi oleh East Bali Cashews ini. Camilan ini terbuat dari kacang mede, gula tebu, popcorn, gula singkong, mentega, santan dan garam laut. Cita rasa karamel lembut terasa meleleh di mulut saat Anda mengonsumsinya.

  1. East Bali Cashew Roasted Cashew Treat

Jika Anda suka dengan rasa gurih dan harumnya kacang mede panggang, East Bali Cashew Roasted Cashew Treat bisa Anda jadikan sebagai camilan pilihan. Camilan ini terbuat 100 persen bahan alami, yakni kacang mede, potongan kelapa, gula tebu, dan juga garam laut. Camilan ini dipastikan bebas dari pengawet, perasa, serta pewarna buatan sehingga aman dikonsumsi.

  1. Fitmee

Siapa bilang mi instan tak sehat dikonsumsi? Jika Anda mengonsumsi Fitmee, maka Anda bisa mendapatkan banyak nutrisi. Fitmee merupakan produk mi instan yang terbuat dari ubi konjac atau konnyaku. Bahan dasar pembuatannya yang kaya akan nutrisi ini, membuat Fitmee menjadi bebas akan kolesterol, rendah gula, serta kaya akan serat. Rasa kenyang pun bisa bertahan lebih lama.

Fitmee hadir dengan beragam varian rasa, ada rasa soto, ayam bawang, karbonara, serta mi goreng. Kalori yang terkandung dalam mi instan ini pun terbilang rendah, ada yang hanya mengandung 30 kalori saja. Dengan beragamnya varian rasa ini, Anda bisa mengganti camilan diet sehat setiap harinya, sehingga Anda tak akan merasa bosan saat menyantapnya.

  1. Forayya Protein Cookies

Forayya Protein Cookies merupakan camilan berupa kue kering yang kaya akan protein. Camilan satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu sagu, hidrolisat protein ikan, margarin, gula aren, bubuk cokelat, dan ditaburi dengan chocochips di permukaannya. Cita rasanya yang lezat seperti camilan pada umumnya, bakal membuat Anda merasa tak sedang menjalankan program diet.

Itulah tadi 6 camilan lezat dan sehat yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet. Semua camilan sehat ini sangat praktis untuk dikonsumsi, Anda sama sekali tak perlu mengolahnya terlebih dahulu. Anda bisa langsung mengunjungi Fitco, toko online yang jual makanan sehat di atas dengan harga yang bersahabat.