Cara Klaim Asuransi Prudential dan Produk Asuransi Prudential Terpopular

Cara Klaim Asuransi Prudential dan Produk Asuransi Prudential Terpopular

Others

Sebelumnya kita sudah membahas tentang cara klaim asuransi prudential. Sekarang kita akan membahas tentang produk apa saja yang terdapat di perusahaan asuransi prudential. Prudential termasuk perusahaan asuransi yang sudah lama berdiri di Indonesia. ada banyak produk asuransi yang ditawarkan prudential. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebelum anda memutuskan untuk membeli polis, lebih baik ketahui apa saja jenis produk asuransi prudential yang paling popular.

Asuransi Pendidikan

Produk asuransi ini dikenal dengan nama PRUedu Protection. Ada dua jenis manfaat dari asuransi pendidikan prudential ini yaitu perlindungan bagi anak dan orang tua melalui satu polis komprehensif. Minimum premi yang harus dibayarkan sebesar Rp 500 ribu perbulan. Asuransi ini bisa digunakan hingga anak berusia 25 tahun. Namun hal ini juga tergantung perjanjian yang terdapat di polis. Jika ayah meninggal saat anak berusia 12 tahun, akan ada pembayaran polis sejumlah nominal tertentu.

Asuransi Penyakit Kritis

Buat anda yang memiliki penyakit kritis, wajib memiliki asuransi ini. jenis asuransi ini juga dibagi menjadi beberapa macam tergantung jenis penyakitnya. Selain itu dibedakan berdasar tahapan penyakit dan besaran nilai pertanggungan. Produknya antara lain Pruearly stage crisis cover, PRUcrisis cover benefit, PRUjuvenile crisis cover, PRUearly stage payor, dan lainnya.

Asuransi Kesehatan Prudetial

Inilah produk asuransi prudential yang paling popular dibandingkan lainnya. asuransi kesehatan dibagi menjadi tiga produk yaitu PRUrime healthcare, PRUMed cover, dan PRUhospital & surgical cover plus. Ketika asuransi ini memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. PRUprime healthcare bersifat premium dengan manfaat tahunan mencapai Rp 35 miliar. PRUMed cover untuk tunjangan ICU, rawat inap, sampai operasi bedah. Sedangkan produk terakhir digunakan untuk memberikan tambahan biaya rawat inap, pembedahan hingga ICU. Pahami ketentuannya, supaya tidak salah dalam memilih produk asuransi kesehatan.

Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa prudential juga tidak kalah popular dibandingkan asuransi kesehatan. Produk ini dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu PRUlife cover untuk memberikan perlindungan finansial saat seseorang cacat total tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia. perlindungannya hingga 99 tahun. PRUmy child diberikan untuk perlindungan anak dilahirkan, dalam kandungan sampai tumbuh dewasa. Lalu ada PRUsafe guard yang diberikan untuk perlindungan bagi orang yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja, penyakit khusus atau meninggal di transportasi publik. Kemudian ada PRUpersonal accident death and disablement, yang diberikan untuk perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dan cacat total/

Produk Asuransi Dengan Investasi

Tidak banyak orang yang tahu tentang produk asuransi ini. produk ini dikenal dengan nama PRULink. Dibagi menjadi beberapa produk seperti PRUhospital & surgical cover plus, PRUprimehealthcare dan lainnya. ada hitungan persentasi yang diberikan sesuai dengan premi yang dibayarkan. Premi yang anda bayarkan sebagian untuk premi dan sebagian untuk investasi.

Asuransi Prudential Syariah

Prudential juga memiliki asuransi syariah. Asuransi syariah ini meliputi asuransi penyakit kritis, asuransi pendidikan, asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Perhitungan asuransi syariah dan asuransi umum berbeda. Terutama dibagian akadnya. Anda bisa mengetahui lebih lanjut asuransi ini di website resmi prudential.

Setiap produk memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Anda bisa memilih produk sesuai kebutuhan anda. Pastikan pilih produk dengan premi yang sesuai dengan kemampuan. Karena akan mempengaruhi proses pembayaran dikemudian hari. selain itu pahami cara klaim asuransi prudential.